Tuesday, February 1, 2011

4Videosoft iPhone to Computer Transfer 3.3.52

http://www.ipodtransfersoft.com/images/screen/iphone-to-computer-transfer.jpgiPhone 4Videosoft ke Komputer Transfer iPhone utama untuk piranti lunak komputer untuk mentransfer lagu-lagu iPhone dan film, foto, nada dering ke komputer dengan mudah dan sepenuhnya tanpa kehilangan apapun bagi Anda untuk backup. Selain itu, alat ini mendukung semua model iPod iPhone /, termasuk iPhone terbaru OS 3.0/3.1, iPod Firmware 3.0/3/1, iPad, iPhone 4, IOS 4.2. Selain itu, diperbarui untuk mendukung iTunes 10.1, iPod touch dan iPod Nano 4 6 sekarang.
Gunakan iPhone 4Videosoft ke Komputer Transfer, Anda tidak akan pernah khawatir kehilangan file lagi. Setelah terhubung iPod / iPhone perangkat untuk mentransfer perangkat lunak ini, ia akan menampilkan informasi detail segera. Kemudian gunakan fungsi pencarian cepat untuk menemukan file ingin Anda tepat oleh kategori genre, artis dan album. Klik tombol transfer untuk menyelesaikan cadangan.
Fungsi tombol
1. iPhone ke Komputer Transfer iPhone 4Videosoft ke Komputer Transfer membuatnya mudah untuk mentransfer atau iPhone backup lagu iPod /,, musik video, foto, nada dering ke Komputer tanpa kehilangan apa-apa.
2. Track pencarian filter dan cepat Cepat mendeteksi file yang ingin Anda transfer oleh fungsi pencarian sebagai kategori genre, artis dan album.
3. Mendukung semua iPhone / iPod perangkat Ini iPhone ke Komputer Transfer bisa digunakan untuk iPhone, 3GS iPhone, iPhone 4, iPhone OS 3.0 dan semua model iPod.
4. Auto menghitung Hitung file yang ditransfer (berhasil dan gagal) secara otomatis.
5. Mudah digunakan Hanya klik beberapa untuk menyelesaikan transfer tanpa kehilangan apapun.
6. Mengidentifikasi properti iPhone otomatis Program ini dapat mengenali jenis informasi iPhone, kapasitas (digunakan dan ruang yang tersedia), versi, nomor seri, dan format segera setelah menghubungkan.


 Gag Usah lama-lama gan nie software tinggal di CROT!!!!!!!!!!!!


0 komentar:

Post a Comment

Tolong Beri Kritik dan Saran

Udah Baca Yang Ini>>

Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More