Monday, January 31, 2011

Security Task Manager












 
'Security Task Manager' adalah sebuah aplikasi yang sangat berguna yang memungkinkan Anda untuk memiliki gambaran yang akurat dari semua proses yang berjalan.
Program ini mendeteksi setiap proses yang berjalan pada mesin anda. Anda juga memiliki pilihan untuk hanya melihat "Windows Proses Sistem". Setiap proses dinilai sesuai dengan potensi resiko yang mengandung malware. Sebuah rating tinggi tidak selalu berarti bahwa suatu program malware, tapi mungkin memiliki komponen biasanya ditemukan di malware. Proses berbahaya dapat dikarantina, yang berarti bahwa akses mereka ke sumber daya dipercaya akan dibatasi.
Setiap proses disajikan secara rinci. Karena itu, Anda dapat mengetahui semua informasi yang mengacu pada itu, seperti nama, rating, jenis, deskripsi, waktu mulai, path penuh, CPU dan penggunaan memori, serta produsen / produk. Jika Anda masih berpikir bahwa data tidak cukup atau akurat, Anda bisa "Google itu", yang berarti bahwa program ini akan membuka browser Web, di mana Anda dapat menemukan informasi tambahan diperbarui oleh pengguna lain dan link ke produsen.
Kesimpulannya: Ini adalah program yang dirancang sangat baik dan sangat berguna, yang akan membantu Anda aman baik online maupun offline.
Security Task Manager menyediakan informasi rinci tentang program dan proses yang berjalan pada komputer. Untuk setiap proses itu menunjukkan: nama file, jalur direktori, deskripsi, waktu mulai, ikon, dan rating risiko keamanan yang unik berdasarkan analisis fungsi tersembunyi (keylogging, pengawasan browser, entri autostart, ...). Proses Penampil mengakui proses stealth, jasa, BHOs dan perangkat lunak driver virtual yang tersembunyi dari Windows Task Manager.
Persyaratan Sistem Pentium processor, 2 MB ruang disk


0 komentar:

Post a Comment

Tolong Beri Kritik dan Saran

Udah Baca Yang Ini>>

Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More