Friday, January 14, 2011

Blogetery I Free WordPress blog, Fitur Premium

                  blogetery.com
Wah, sepertinya tidak perlu dijelaskan panjang lebar lagi yach.. ehehe. Judulnya saja sudah ke pokok permasalahan. : D . Ya, Blogetery.com merupakan suatu penyedia blog gratisan layaknya Blogger.Com, WordPress.com, Livejournal.com dan lain semacamnya. Namun, yang membuat Blogetery.com beda dan patut dipertimbangkan sebagai rumah blog gratisan kita adalah karena Blogetery.com menggunakan Engine WordPress yang telah terkenal dan umum digunakan dalam dunia perbloggingan. Dan fitur yang menonjol selanjutnya adalah adanya fasilitas gratis untuk melakukan Domain Mapping atau Custom Domain untuk blog anda agar terlihat lebih profesional dengan domain anda sendiri.
Sebelumnya, fasilitas custom domain atau domain mapping gratis pada blog gratisan hanya disediakan oleh platform blog gratisan Blogger.Com atau Blogspot.com.
Dan juga kenapa saya menulis tentang blogetery.com? Karena Blogetery.com merupakan blog yang menggunakan Engine WordPress yang dianggap lebih SEO Friendly dari pada platform lainnya. Dan sekaligus menyediakan custom domain atau Free Domain Mapping. Sehingga seperti WordPress.com dan Blogger.com yang dijadikan satu.
Sebelumnya, blogetery.com memang kurang dikenal public walaupun jumlah user atau penggunanya mencapai sekitar 73.000 user (kalau dibandingkan dengan Blogger.com atau WordPress.com. Dan setelah adanya isu (dan memang terjadi), blog Blogetery.Com down , Blogetery.com semakin dikenal oleh publik karena banyak yang memberitakan hal tersebut. Walaupun juga banyak komentar pro dan kontra yang mengelilingi kebangkitan Blogetery.com tersebut. Dan Blogetery.com pun sekalian menambahkan Forum pada layanan mereka dan lainnya.
Jika anda bisa mendaftar untuk akun Email, atau blog yang lainnya, anda pasti juga mampu untuk membuat blog pada Blogetery.Com.
Dan berikut daftar fitur yang disediakan oleh Blogetery.com
  1. Free domain atau Domain Mapping! . Tentu saja jika memilih Free Domain, anda akan mendapatkan domain seperti blogsaya.blogetery.com contohnya. Dan jika ingin domain mapping, anda bisa menggunakan domain anda sendiri.
  2. Revenue Share – Uangkan hasil blogging anda dengan Blogetery.Com (Hanya untuk iklan Google Adsense) Walaupun anda juga bisa menambahkan iklan yang lain secara manual. Defaultnya adalah Google Adsense.
  3. Banyak pilihan theme cantik yang bisa anda gunakan untuk blog anda.
  4. Disediakannya beberapa plugin wordpress yang terkenal cukup powerfull untuk melengkapi blog anda. Anda bisa meng-aktifkan plugin yang ingin dipakai dan bisa juga mendisable plugin yang tidak ingin dipakai.
  5. Iphone Ready, dengan plugin ini blog anda akan tetap terlihat cantik jika dilihat melalui IPhone. Dan inipun disediakan secara gratis!
Oke, jika ingin blogging, silahkan langsung saja. Pilih !
  1. Blogger
  2. WordPress
  3. Blogetery
  4. BlogReaction
Happy Blogging ! 


0 komentar:

Post a Comment

Tolong Beri Kritik dan Saran

Udah Baca Yang Ini>>

Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More