Friday, January 14, 2011

Artisteer 2.5.31067 + Keygen | Download Web Template Maker

Artisteer
Jika anda seseorang yang aktif dalam dunia blogging, pasti anda akan banyak menemui template atau theme atau style ataupun semacamnya dengan bahasa berbeda yang intinya digunakan untuk mempercantik atau menambah suatu kesan dalam blog atau website anda. Nah, banyak bermacam-macam template dari bermacam – macam blog, misalnya template Blogger, template wordpress, template joomla, template drupal dan template web statik HTML. Yang kebanyakan menyediakannya secara cuma-cuma alias gratis.
Kini, pertanyaannya siapa diantara anda-anda sekalian yang tidak ingin membuat template blog atau website sendiri ?. Pasti banyak yang ingin membuat template sendiri. Namun, hal yang menghalangi adalah keterbatasan dalam pengetahuan tentang bahasa pemrograman web.
Namun, kini anda tak perlu ragu lagi untuk mewujudkan keinginan anda menjadi seorang web desainer yang profesional walau dengan pengetahuan tentang bahasa pemrograman web yang sedikit atau bahkan malah tidak mengerti sama sekali. Karena ada sebuah Software yang bisa anda gunakan untuk membuat template blog anda sendiri dengan kualitas yang bagus dan menjadi template blog yang cantik hanya dengan satu klik.
Nama software tersebut adalah Artisteer. Dengan software ini, anda akan mudah mendesain template anda sendiri, seperti mengedit dan memotong gambar yang dibutuhkan dalam web dengan pas dan kontras dan sangat rapi kalau menurut saya, melakukan coding XHTML, CSS, PHP, HTML, sebagai komponen utama dan terbanyak dalam web template dengan sekali klik.  Dengan Artisteer anda bisa membuat bermacam template, seperti template untuk blogger atau blogspot, template untuk wordpress, Drupal themes, DotNetNuke skins, hanya dalam hitungan menit tanpa Photoshop, Inkscape, Dreamweaver dan sekali lagi tanpa keahlian khusus dalam bahasa pemrograman web. Batasnya adalah Kreatifitas anda sendiri dalam berkreasi.  
Sebenarnya Artisteer ini merupakan software berbayar seperti halnya Photoshop, Corel Draw, Macromedia Dreamweaver. Artisteer – Joomla Template generator dan WordPress Template Generator ini memiliki situs resmi di sini, dan anda bisa mendownload versi trialnya di sini.
Atau Download Versi Piratenya disini. ehehe . Ingat, untuk pembelajaran saja lowh. 
Untuk versi Pirates atau Artisteer versi bajakan, adalah Artisteer versi 2.5.31067 . Jika anda menginginkan versi yang lebih tinggi, silahkan download dan beli dari situs resminya.
Selamat mencoba dan berkreasi. 


0 komentar:

Post a Comment

Tolong Beri Kritik dan Saran

Udah Baca Yang Ini>>

Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More