Sunday, January 23, 2011

7 zip 9.17 beta

Tentunya anda kenal 7 zip yang memiliki fungsi yang sama dengan Winrar bedanya 7 zip GRATIS untuk semua Orang tetapi Winrar Berbayar.atau HARUS BELI.maka dari itu jika ada yang Gratis ngapain pakai yang Bayar hehehe Download 7 zip 9.17 langsung di buddyfold



Opsi konteks menu menambahkan pengetesan sebuah arsip yang mengindikasikan 7-Zip ini harus ditangani dengan serius. 7-Zip cocok bagi para pengguna biasa dengan pemahaman yang sedikit mengenai komputer akan tetapi secara khusus dirancang dengan baik bagi para pengembang (developer) dan siapapun yang beralih dari dunia Window dan Linux/Unix.
Fitur utama 7-Zip terbaru ini adalah rasio kompresi yang tinggi dengan format baru 7z dengan kompresi LZMA. Mendukung format packing/unpacking 7z, ZIP, GZIP, BZIP2 dan TAR. Hanya dapat meng-unpacking ARJ, CAB, CHM, CPIO, DEB, DMG, HFS, ISO, LZH, LZMA, MSI, NSIS, RAR, RPM, UDF, WIM, XAR dan Z. Sedangkan untuk format ZIP dan GZIP, 7-Zip menyediakan rasio kompresi 2-10% lebih baik daripada rasio yang disediakan oleh PKZip dan WinZip. Kemampuan self-extracting untuk format 7z. Integrasi dengan Windows Shell. File Manager yang powrful dan versi baris perintah yang powerful.
Semoga bermanfaat gan.....mampir lagi yaaaaa


0 komentar:

Post a Comment

Tolong Beri Kritik dan Saran

Udah Baca Yang Ini>>

Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More